Munas dan Konferensi FKSPI 2019 Dihadiri Lebih dari 300 Auditor

Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Forum Komunikasi Satuan Pengawasan Intern 2019 di Semarang yang dimulai Rabu (21/8) malam hingga Jumat (23/8) dihadiri lebih dari 300 pengawas internal atau auditor BUMN/BUMD serta dari institusi pemerintahan.

Konferensi sendiri akan dibuka pada Kamis (22/8) pagi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Sejumlah agenda penting seperti pergantian pengurus dan juga kota penyelenggaraan munas di tahun selanjutnya akan ditentukan dalam munas kali ini.

“Salah satunya adalah agenda pemilihan pengurus baru dan juga banyak topik yang akan kami diskusikan terkait dengan profesi auditor dengan berbagai problematika dan tantangan ke depan,” jelas Saiful kepada media di Hotel Po Semarang, Rabu (21/8) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Bidang Organisasi FKSPI Pusat Heru Muara Sidik, Ketua Pelaksana Munas dan Konferensi Riza Efendi dan Ketua FKSPI Jateng DIY Redah Respaningsih.

Kegiatan selama tiga hari ini diharapkan bisa memberikan masukan khususnya terkait kompetensi pengawas internal dan juga sejumlah rekomendasi yang bermanfaat bagi profesi pengawas internal. Sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya akan menyampaikan materi di beberapa sesi selama konferensi. (Sumber)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *