Koordinasi FKSPI dengan Anggota 7 BPK RI

Kamis, 14 Juli 2022. Pengurus FKSPI Pusat 2022 – 2025 mendapatkan kehormatan untuk courtessy visit kepada Anggota 7 BPK RI, Bapak Hendra Susanto, yang didampingi Auditor Utama 7, Bapak Novy GA Palenkahu.

Mewakili FKSPI Pusat adalah Bapak Yullyan selaku Ketua Umum, Bapak Hery Nurudin selaku Wakil Ketua Umum, Ibu Dewi Sukmawati selaku Bendahara Umum, Bapak Rachmad Wijaya selaku Ketua Bidang Organisasi, Bapak Achmad Mochtarom selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, dan Bapak Jihad Hakiki Zaenal A. selaku Ketua Bidang Kerja Sama.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh kekerabatan, kehangatan dan semangat untuk bersinergi.

Dalam pertemuan tersebut Bapak Hendra Susanto menyampaikan arahan terkait penguatan tata kelola di lingkungan BUMN, diantaranya adalah pencegahan korupsi di BUMN dengan membangun budaya anti korupsi, sistem anti fraud, dan menerapkan standar capacity building dalam rangka peningkatan kompetensi auditor internal.

Untuk kedepannya diharapkan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat meningkatkan sinergi dan harmonisasi antara BPK RI dan Auditor Internal BUMN sehingga dapat mewujudkan BUMN yang bersih, profesional, dan menjadi katalisator kemajuan Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *